Minggu, 14 Januari 2018

HOME (ABOUT US) - New Spirittt

(Sebelumnya blog ini bernama kingmotivation.blogspot.com tapi dengan banyak pertimbangan kami mengubah blog ini menjadi hidup new-spirittt, semoga blog ini akan tetap memberi manfaat kepada kita kedepannya)



Hai...

KingMotivation adalah sebuah nama blog yang didirikan pada 23 Oktober 2012 dan suatu kelak seoga blog ini bisa menjadi suatu lembaga bidang pengembangan diri dengan nama New Spirittt

Blog ini di buat pertama kali dengan tujuan untuk membagi pengalaman di bangku perkuliahan, yang mungkin bisa menyelamatkan ribuan mahasiswa yang terkena DO. Dan tentu saya berharap semoga blog ini bisa membantu anda, dan sekaligus memotivasi anda.

Jauh setelah membuat blog ini, kami mulai berpikir bahwa kami tidak akan hanya menshare artikel tentang perkuliahan, tapi juga artikel lain, motivasi dan rohani, karena kami tahu bahwa tujuan hidup adalah untuk juga berbagi dengan orang lain, dan mempersembahkan yang terbaik untuk Tuhan Yesus. Dan berprestasi di salah satu bidang adalah satu dari banyak hal untuk memuliakan Tuhan, jadi kami mencoba mensharingkan banyak hal, agar kita bisa sukses dalam setiap aspek kehidupan kita.

Yah, mungkin Tuhan memberikan talenta kepada kami untuk berkonstribusi menulis motivasi rohani.  Memotivasi banyak orang dengan ayat rohani. Tetapi kami senang untuk melakukan itu, menyelamatkan banyak orang dari kehancuran dan  putus asa akibat kegagalan. Karena kami menulis untuk Tuhan, kami ingin mempersembahkan bakat paling terbaik yang kami punya untuk Tuhan Yesus.

"Tetapi jika aku harus hidup di dunia ini, itu berarti bagiku bekerja memberi buah" (Filipi 1 :22)

Kami hidup berarti kami harus bekerja untuk memberi buah, sehingga kami akan berusaha mempersembahkan karya terbaik kami untuk Tuhan Yesus.


"Mari Mengubah Dunia Dengan Tulisan Motivasi"
-ET-

1 komentar:

indostreamings.com mengatakan...

motivasi yg bagus. sering2 share donk gan